Jumat, 19 Juni 2015

CRYPTOCURRENCY akan menjadi populer di hyip ?

CRYPTOCURRENCY
CRYPTOCURRENCY

Seperti yang kita lihat bahwa lembaga pemerintah dan keamanan dapat membunuh pemain e-currency seperti e-gold, Liberty Reserve, dan banyak lainnya yang cepat dan tidak peduli tentang dana dari orang-orang biasa di sana, jadi pemain reguler hilang dari beberapa dolar untuk beberapa ribu.

Seperti yang kita tahu bahwa tidak hanya ini e-mata uang "normal" pasar, tetapi juga cryptocurrencys, untuk pemain utama misalnya cryptocurrency di lapangan adalah Bitcoin.

Tapi pertanyaannya tetap - adalah tempat cryptocurrency di HYIP?

Di pasaran sekarang ada banyak cyprocurrencies, Bitcoin pemain utama, dan juga litecoin PPCoin, yang dapat terjadi di industri.

Keuntungan rumah cryptocurrency adalah bahwa mereka tidak dapat dilacak dan benar-benar anonim sehingga tidak ada yang tahu di mana dana, di mana mereka sedang dikirim dan semuanya diketahui otoritas apapun, sehingga tidak bisa menutup mereka seperti yang mereka lakukan dengan beberapa e-mata uang di masa lalu.

Namun dalam kenyataannya jawabannya adalah - tidak (untuk saat ini), karena ada beberapa hal yang tidak sebaik anonimitas apa yang bisa mereka tawarkan.
Cryptocurrency tidak stabil sekarang - mereka tidak terikat oleh dollar tersebut, sehingga nilai tukar untuk semua cryptocurrencys berubah sepanjang waktu dan, seperti yang kita lihat nilai tahun ini telah meningkat dan jatuh beberapa kali.

Mereka memiliki infrastruktur yang sedikit berbeda, sehingga manajer harus menemukan cara untuk menerapkannya di website, karena mata uang lainnya memiliki website API. Ya, ada sesuatu yang sudah HYIP menawarkan untuk memainkan permainan ini dengan Bitcoin, tapi saya tahu bahwa ada hampir Popularitas prosesor pembayaran ini,

Pembayaran tidak seketika, ini adalah alasan utama untuk kursus HYIP banyak pemain untuk industri lain yang tidak bermain bahwa hati yang besar, tetapi untuk dimainkan HYIP yang baik adalah menjadi pembayaran instan. Tapi yang penting diperdebatkan, karena tidak semua orang membutuhkan pembayaran instan, sebagai administrator pertama adalah membayar baik.

Memang, jika beberapa script banyak digunakan sebagai goldcodders dan lain-lain mulai menerapkan cryptocurrencys kami akan mulai mendekati cryptocurrency itu, tapi itu akan terjadi segera, dan butuh waktu lama, tapi pasti saya dapat mengatakan bahwa setiap sukses besar di runtuh perut sebagai Liberty Reserve akan memindahkan kita semua cryptocurrency lebih dekat dalam HYIP setiap kali.

Jadi, menantikan dengan saya dan menemukan banyak informasi menarik dengan saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar