Jumat, 19 Juni 2015

Hal Yang Mebuat Orang salah paham di HYIP

Hal Yang Mebuat Orang salah paham di HYIP
Hal Yang Mebuat Orang salah paham di HYIP

Hari ini saya ingin berbicara beberapa hal acerca bermain apa HYIP Orang yang Tidak Mengerti Bahwa dan saya tahu beberapa hal dapat menyebabkan ibukota. Aku hanya ingin mengatakan Bahwa ada beberapa hal yang salah dalam industri esta, namun administrator masih mencoba untuk menunjukkan Hal ini Itu Mereka Sangat Penting untuk program mereka.

Domain?
Beberapa investor berpikir Dibeli Itu jika domain untuk jangka waktu yang lama lebih baik, misalnya beberapa mungkin mengatakan bahwa lebih baik Ketika domain Dibeli untuk 3 atau 5 tahun Alih-alih hanya satu. Sebenarnya itu hanyalah sebuah trik, sebagian besar program saat ini tidak hidup bahkan setengah tahun dan jika perlu Mereka dapat Meningkatkan administrasi esta parameter waktu. Sejak misalnya .com biaya nama domain seperti $ 10 per tahun Anda dapat Memahami administrasi itu telah menghabiskan hanya sedikit lebih banyak uang untuk memulai proyek.

Perusahaan?
Penggabungan perusahaan dapat membantu untuk pemula Menarik proyek investasi, namun sertifikat ini dapat photoshoped Mudah Karena semua data yang tersedia dari perusahaan pendaftar seperti Company House di Inggris atau organisasi seperti dari negara lain. Kadang-kadang Tentunya ada "nyata" perusahaan di balik semua kegiatan, tapi sekali lagi itu Sarana apa-apa, karena administrasi anonim dapat Memasukkan "perusahaan" misalnya di Inggris hanya untuk beberapa Ratusan pound. Administrasi bahkan tidak membutuhkan banyak, jika pemerintah memiliki beberapa ID palsu untuk perusahaan Mereka mendaftar beberapa puluh dolar online bahkan tanpa meninggalkan rumah.

Hosting & DDoS perlindungan?
Beberapa investor menyesatkan oleh ini dan itu Mereka berpikir jika website host di server dan perlindungan Black Lotus DDoS disediakan oleh blockdos (kedua perusahaan Yang paling mahal) Seketika Mereka akan bertahan lebih lama kemudian pesaing dari pasar lainnya. Sebenarnya itu semua palsu, Karena Administrator Tahu Itu Black Lotus dan blockdos yang dikenal sebagai pemimpin industri, sehingga banyak dari mereka yang menggunakan keuntungan esta sebagai milik mereka. Sebenarnya tak terhitung masa lalu telah membuktikan bahwa proyek-proyek yang baik mulai dengan tingkat anggaran hosting seperti koddos dan Ketika Mereka yakin esta proyek itu akan tumbuh Mereka hanya meng-upgrade ke penyedia Sebenarnya apa cara yang lebih cerdas lebih baik hosting, Karena administrasi Capital menghemat.

Enkripsi SSL?
Banyak situs HYIP menunjukkan keuntungan besar itu itu adalah bahwa mereka memiliki sertifikat SSL terinstal, tapi whos Juga ini Berarti hampir tidak ada. Memungkinkan Mayoritas penyedia hosting untuk host apa HYIP Sudah Memberikan sertifikat SSL terinstal. Sebenarnya hanya Memberikan SSL aman terenkripsi koneksi antara Anda dan situs yang Anda kunjungi dan apa yang bukan keuntungan nyata.

Izin naskah?
Hampir setengah dari situs mereka Katakan Itu keuntungan besar adalah naskah, whos berlisensi tetapi tidak keuntungan, saya lihat sebagian besar seperti merugikan. Kebanyakan semua administrator tidak tahu bagaimana memodifikasi script Dan Mereka hanya menaruhnya pada beberapa desain acak tema website HYIP HYIP dan semua terlihat umumnya sama. Saya yakin jika Anda pemain lama industri esta dari Anda Sudah Tahu Itu proyek terbaik Punya custom made naskah Sendiri dan ini merupakan keuntungan besar.

Tak terhitung monitor?
Untuk memastikan monitor Setidaknya di masa lalu Membantu orang untuk mengetahui proyek HYIP terbaik, sehingga lebih monitor bisa lebih baik, tetapi whos palsu. Sebenarnya Bisa Bilang Itu ada 10-15 memantau website apa benar-benar baik dan lain-lain hanya palsu. Ada banyak HYIP Monitor website apa yang layak hanya untuk memposting bukti pembayaran di forum dan bagian terbesar dari mereka hanya sia-sia. Itu hal yang menyedihkan adalah sesuatu setiap memantau biaya Dengan tinggi setiap hari dan itu adalah Kemungkinan uang Anda apa yang dibayarkan kepada monitor, sehingga website lebih monitor tidak tersedia monitor besar Kemungkinan Itu proyek akan menyedot kering dan itu akan runtuh lebih cepat. Ya, ada beberapa monitor WHO Sendiri menginvestasikan uang, tapi daripada HYIP ini harus dilakukan dengan baik dan harus berdiri keluar dari rata-rata industri HYIP biasa ini. Jadi, mengambil diingat Itu Memiliki HYIP monitor lebih - lebih membayar dan itu tidak baik sama sekali.

Dengan semua ini saya hanya ingin mengatakan itu tidak tertipu oleh apa yang dapat Anda melihat hal-hal yang ditulis di website Karena dalam banyak kasus mereka berarti apa-apa. Dalam pikiran saya, saya pikir administrator Itu WHO membayar dengan baik lebih penting daripada informasi lainnya. Tentu saja Anda harus selalu melihat semua ini dengan mata skeptis Anda sendiri dan memutuskan apa yang benar untuk Anda dan apa yang tidak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar