Jumat, 10 Juli 2015

Informasi terbaru bursa saham indonesia hari ini

Bagi yang belum megerti tentang saham, maka saya akan menjelaskan sedikit mengenai saham, Saham merupaka surat berharga yang merupakan tanda kepemilikan seseorang atau badan terhadap suatu perusahaan. Pengertian saham ini artinya adalah surat berharga yang dikeluarkan oleh sebuah perusahaan yang berbentuk Perseroan Terbatas (PT) atau yang biasa disebut emiten. Saham menyatakan bahwa pemilik saham tersebut adalah juga pemilik sebagian dari perusahaan itu. Dengan demikian kalau seorang investor membeli saham, maka ia pun menjadi pemilik atau pemegang saham perusa­haan.
Informasi terbaru bursa saham indonesia hari ini
bursa saham

Berikut Informasi terbaru bursa saham indonesia hari ini yang penulis ambil dari berbagai sumber antara lain :

Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Jumat sore bergerak menguat senilai 33 poin menjadi Rp13.301 dibandingkan posisi sebelumnya di posisi Rp13.334 per dolar Amerika Serikat (AS).

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat ditutup melemah senilai 20,75 poin seiring dengan meredanya gejolak bursa saham Tiongkok.

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di Bursa Efek Indonesia (BEI) pada Jumat dibuka menguat sebesar 20,70 poin seiring dengan bursa saham di kawasan Asia.

IHSG dibuka naik 20,70 poin atau 0,43 persen menjadi 4.858,98. Sementara kelompok 45 saham unggulan atau LQ45 bergerak naik 5,29 poin (0,64 persen) menjadi 830,02.
Bursa saham Tokyo dibuka sedikit lebih rendah pada Jumat, dalam perdagangan yang hati-hati karena investor tetap khawatir atas krisis utang Yunani dan kekacauan pasar saham Tiongkok baru-baru ini.

Terimakasih anda sudah membaca postingan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar