Selasa, 07 Juli 2015

Penghasilan Bulan ini dari HYIP c-7.cc

Inilah HYIP yang ingin sekali saya bagikan kepada pembaca blog ini , HYIP ini bisa dikatakan sudah berumur cukup lama dan banyak monitor yang sudah bergabung untuk mengontrol hyip ini, tidak hanya itu HYIP c-7.cc juga dilengkapi dengan super strong security untuk memperkuat sistem mereka, anda bisa mengecek secara rinci security yang mereka gunakan berikut saya sertakan link untuk mengecek fitur security dari HYIP c-7.cc
Itu lah security yang  mereka gunakan yang dapat saya bagikan kepada anda, anda juga bisa menganalisa sendiri untuk lebih lanjut sesuai dengan pengalaman anda sendiri. Untuk plan yang ditawarkan juga banyak dan bervariasi silakan sesuai dengan kemampuan anda masing berikut saya tampilkan plan dari HYIP c-7.cc :

Penghasilan Bulan ini dari HYIP c-7.cc
Plan investasi yang ditawarkan

Sebelum anda berinvestari di HYIP saya sangat menyarankan untuk mengecek terlebih dahulu status hyip tersebut di HYIP monitor, Anda juga tidak boleh asal percaya HYIP monitor karna banyak sekali HYIP monitor itu banyak menampilkan status PAYING padahal sudah NOT PAYING, maka anda sudah dapat dipastikan akan mengalami kerugian besar, berikut saya tampilkan beberapa HYIP monitor  yang sering saya gunakan untuk mengecek status HYIP anda dapat melihat nya dilink berikut :
Kalau anda menemukan banyak HYIP monitor yang menampilkan status NOT PAYING , maka jangan pernah anda invest uang anda di hyip itu lagi , sudah dipastikan HYIP tersebut sudah tidak layak untuk berinvestasi.

Saya sendiri melakukan invest sebesar $30 usd sampai 7 juli 2015 saya sudah melakukan penarikan sebesar $54,42 usd , maka saya sudah mendapat untung sebesar $24.42 USD. Untuk screen shoot penarikan profit saya dari HYIP c-7.cc , dapat anda lihat pada gambar dibawah ini :

Profi dari c-7.cc
Profi dari c-7.cc
Inilah yang dapat saya bagikan untuk anda pada postingan ini , pada kesempatan berikutnya saya akan membagikan lagi HYIP yang sudah berumur panjang dan sudah mendapatkan profit bagi membernya.

Terimakasih anda sudah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar