Jumat, 29 Januari 2016

Kenali, 3 Situs terbaik tempat trading bitcoin 2016


kenali-3-situs-terbaik-tempat-trading

Apa yang membuat anda tertarik dengan bitcoin ?? sehingga anda mau menerima mata uang ini, dan menjadikan sebagai salah satu mata uang yang dapat diperjual belikan. Dalam kesempatan yang bagus ini saya sedikit memberi gambaran situs yang bagus untuk anda mulai trading bitcoin, namun setiap individu memiliki gambaran yang berbeda pula, sehingga anda dapat memilih yang bagus menurut pendapat anda sendiri.

Mari langsung menuju list broker terbaik tempat trading bitcoin 2016:

  • https://vip.bitcoin.co.id/
Pada broker ini anda dapat melakukan penukaran bitcoin kerupiah tentunya dan langsung bisa anda gunakan uang yang anda tukarkan setelah pihak vip.bitcoin.co.id mengkonfirmasi penjualan anda. Disamping itu vip.bitcoin.co.id menyediakan fasilitas bagi seluruh member untuk meperjual belikan bitcoin mereka dengan harga rate yang sangat menarik tentunya.


Apa yang menarik dari vip.bitcoin.co.id ? pada situs ini anda dapat deposit langsung dengan rupiah, tahap ini sangat berguna sekali bagi member pemula yang tidak memiliki akun mata uang CRYPTOCURRENCY, anda tinggal menggunakan rekening bank anda.
  • https://wallet.exmo.com
Menggunakan situs ini berarti anda sudah siap memiliki akun e-currency yang akan anda gunakan untuk deposit. Pada situs ini menerima deposit dengan salah satu mata uang berikut ini :
gateways for trading bitcoin 2016
Pada broker ini trading dilukan dengan banyak variasi pasangan mata uang berikut jenis mata uang yang diperbolehkan :
  1. BTC/USD
  2. BTC/EUR
  3. BTC/RUB
  4. DOGE/BTC
  5. DOGE/USD
  6. DOGE/EUR
  7. DOGE/RUB
  8. EUR/USD
  9. USD/RUB
  10. LTC/BTC
  11. LTC/USD
  12. LTC/EUR
  13. LTC/RUB
Apakan di list diatas ada jenis mata uang yang anda meliki ? kalau ada maka anda orang yang beruntung yang siap beradu nyali dengan orang diseluruh dunia.
  • https://btc-e.com/
Sama halnya dengan situs diatas yang memperoleh para anggota melakukan trading dengan banyak pasangan mata uang sesuai dengan selera member.


Berikut sedikit keunggulan btc-e.com :
  1. Trading dalam mode otomatis.
  2. Selain deposito USD dalam waktu 24 jam
  3. Instant deposit / penarikan untuk semua jenis Koin
  4. Penarikan dalam waktu 72 jam
Bagaimana menurut anda ? apakah pilihan saya ini merupakan situs terbaik tempat trading bitcoin 2016 versi anda. Mari berbagi info dengan saya dengan menulis komentar dibawah.

1 komentar: