Selasa, 12 Januari 2016

Ini Yang Bikin Anda Profit Di Investasi HYIP forexparadise.biz

Memutuskan untuk bergabung dengan salah satu situs investasi online gampang –gampang sulit. Namun setelah saya survei dari berbagi situs yang memantau perkembangan HYIP , akhirnya saya menemukan hyip yang bernama forexparadise.biz dan saya langsung membuat akun disana dan memutuskan untuk berinvestasi senilai  = $50 USD dengan gataway PerfectMoney di plan yang saya pilih yaitu Premium 300 Days + 100% Principal Back.


Berikut hasil screenshot dari deposit dapat dilihat pada gambar dibawah :



Mengenal forexparadise.biz
Forex Paradise Ltd adalah tim yang terkenal dari forex dengan pengalaman 10 + tahun dalam investasi. Awalnya, kami bekerja sebagai sebuah perusahaan pihak ketiga yang mendukung bekerjasama dengan perusahaan besar lainnya tapi kami kemudian memutuskan untuk menjalankan bisnis kita sendiri. Itulah yang kita sekarang: sebuah perusahaan internasional yang menyediakan layanan investasi di seluruh dunia.

Untuk lebih jelas dan lengkap silakan anda bisa baca disini https://forexparadise.biz/home/about

Kelebihan forexparadise.biz

  • Situs mereka terdaftar di company house berikut detailnya:

Forex Paradise Hong Kong Limited. Registration Number: 2252895. D&B D-U-N-S record number: 66-426-6842. Address: Rm. 301, 43 San Fung ave, Sheung Shui, N.T. Hong Kong. Phone: +852 580 33134 (Mon-Sun, 09:00-18:00 GMT+8). E-mail: support@forexparadise.biz
Forex Paradise UK Limited. Registration Number: 09739675. D&B D-U-N-S record number: 22-107-1310. Address: 30 Fenchurch Street, London, England, EC3M 3BD. E-mail: ForexParadiseUK@forexparadise.biz

  • Security yang super kuat mulai dari avg, norton dan etc. Bisa dilihat pada gambar dibawah:



  • Referral program yang ditawarkan juga sangat menarik, dengan menjalankan Referral program saja anda sudah dapat meraup untung . Berikut  gambar Referral program :



Apa penyebab anda profit ? 

  • Mereka memiliki banyak investor yang loyal dengan plan yang mereka tawarkan,  sehingga mereka dapat menjalankan bisnisnya lebih lama semakin lama situs online dan anda akan terus mengalir profit setiap hari. Disamping itu situs tersebut sudah berumur +704 hari.
  • Plan yang mereka tawarkan bisa masuk akal, tidak memberatkan admin dalam membayar profit para member.
  • Selalu mempromosikan bisnis nya di situs hyip monitor popular.

Oya, saya juga hampir lupa untuk memposting profit yang saya terima dari awal saya bergabung pada bisnis ini. Berikut ini merupakan hasil dari penarikan dari deposit saya sebesar $50, rinciannya dapat dilihat pada gambar dibawah.



Jadi bagaimana pendapat anda ? jangan lupa memberi tahu saya dengan menulis dikomentar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar