Minggu, 27 Desember 2015

Hati-hati, Ini Risiko Punya Akun E-currency

Gilaaaa..... saldo E-currency tinggal nol, wah kemana yah padahal udah dicek sebelum nya masih full , tiba-tiba hilang begitu aja. Inilah gambaran ketika saldo E-currency yang anda simpan hilang.


Saat ini menjelang tahun baru banyak hacker yang suka iseng untuk mendapatkan saldo E-currency anda. saya sendiri mendapat kirim email dari orang yang tidak saya kenal berisikan file yang berextensi .html hati-hatilah dengan file2 yang dikirim orang untuk anda, bisa jadi file tersebut sudah di masukkan kedalamnya virus yang dapat mecurikan data anda baik itu username ataupun password anda.

Sebaiknya kalau anda menerima pesan dari orang yang tidak anda kenal yang berisikan link login atau file yang berextensi .zip / lain, maka sebaiknya anda harus menghapus link tersebut dari daftar list email anda.

Berikut ini merupakan contoh email yang mengadung file virus:


Ada beberpa kemungkinan dalam file tersebut mereka ingin mendapatkan informasi password atau username anda atau bahkan email anda sendiri yang akan menjadi milik mereka, apabila anda klik atau untuk file tersebut.

Pandailah anda untuk membuka email yang dikirimkan oleh hacker, cara teraman adalah menghapusnya dari list inbox email anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar