Senin, 28 Desember 2015

Inilah Lima HYIP Terlama Masih Membayar

Saat ini anda masih pusing memilih hyip yang masih setia membayar ?? jika iya, maka pada postingan berikut saya akan memberikan informasi mengenai HYIP yang sudah berumur panjang dan cocok untuk dijadikan ladang investasi online anda.



Pesan yang selalu saya ingatkan untuk anda yang gemar dalam bisnis HYIP, HYIP tidak pernah kita tahu kapan admin tidak membayar alias scam, jadi pastikan anda selalu menggunakan dana yang aman.

Berikut merupakan beberapa HYIP yang sudah saya survei pada tanggal 28 desember 2015 dari berbagai HYIP Monitor yang memiliki status terbaik dalam membayar membernya. Status membayar bisa saja berubah dikarenakan HYIP tersebut bangkrut alias scam.

Pastikan anda cek status hyip tersebut di situs terpopuler dalam dunia HYIP misalnya : allmonitors.net, copy dan paste nama domain HYIP  tersebut di kotak pencarian, maka anda akan lebih mudah untuk mengetahui status hyip tersebut.

1. Pokeram.com
Plan yang ditawarkan 0.4%-1.3% daily, Share of Profit: 40%-80%, Terms: 30-180 days, pembayaran dilakukan dengan menggunakan payment gateway : bitcoin, perfectmoney, payeer dan masih banyak lagi.

2. forexparadise.biz
Plan yang ditawarkan  0.9 daily for 15 business days, pembayaran  dilakukan dengan menggunakan payment gateway : bitcoin, perfectmoney, payeer, stp dan masih banyak lagi.

3. albionunion.com
Plan yang ditawarkan  0.6% daily for 40 days, 0.8% daily for 70 days, 1% daily for 80 days, 1.4% daily for 90 days, 1.8% daily for 100 days, 2% daily for 110 days, 2.2% daily for 120 days, pembayaran dilakukan dengan menggunakan payment gateway : bitcoin, perfectmoney, payeer dan masih banyak lagi.

4. comexbrokerage.com
Plan yang ditawarkan  1.8% daily for 160 bdays 2.0% daily for 160 bdays 2.2% daily for 160 bdays,  pembayaran dilakukan dengan menggunakan payment gateway : bitcoin, perfectmoney, payeer dan masih banyak lagi.

5. solidtradebank.com
Plan yang ditawarkan 0.5% for 20 business days,  pembayaran dilakukan dengan menggunakan payment gateway : bitcoin, perfectmoney, payeer dan masih banyak lagi.


Befikirlah dengan baik sebelum anda memutuskan untuk bergabung dalam bisnis ini, dan jangan lupa untuk melakukan survei untuk menemukan pilihan terbaik menurut anda. saya hanya memberikan informasi dari hasil survei saya dari berbagai monitor, bagaimana menurut anda tentang hyip yang saya shared diatas, silakan berbagi pengalaman dengan saya , silakan tinggalkan komentar anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar